Kamis, 07 Oktober 2010

" Perkenalan itu "

ALLAH menciptakan semua manusia, masing-masing memiliki perasaan....

mungkin ini pertama buat ku.....
awalnya....
aku hanya mengenalnya sebagai seorang cowok yang sangat di sayangi oleh sahabat ku.....

 bulan tu....
adalah bulan pertama aku dapat mengenalnya....
indah.....
aku besyukur dapat mengenalnya waktu itu.....

perkenalan itu.....
membuat ku nyaman jika di dekatnya....
selalu terasa nyaman.....

lambat laun....
perasaan ni tumbuh.....
aku mengira ni hanya perasaan biasa....
perasaan yang menganggapnya sebagai sahabat ku.....

ntah apa yang buat perasaan ni semakain kuat.....

suatu saat ia mengutarakan perasaannya....
aku fikir tu hanya kebohongan....
tapi hati kecil ku tak dapat berbohong.....
aku bahagia......!!
dya memanggilku dengan sebutan tu.....!!!

waktu buat ku terasa cepat berlalu.....
perlahan-lahan kedekatan tu.....
cuma tinggal cerita.....

sekarang.....

ntah apa yang membuat ku yakin....
klo perasaannya tu, semua yang ia ucapkan untukku....
hanya sebuah kata kebohongan.....
aku selalu mencoba untuk berfikiran dya gag munggin membohongi ku.....

tapi apa sekarang......
dya jauh..... jauh......
dya yang dulu... tak seperti dya yang ku kenal....

mungkin, ini akhir perkenalan ku dengan nya....

aku akan berusaha untuk dapat melupakan mu....
perasaan ni.... menyakitkan buat hidup ku....
kamu bukan untuk ku.....

terimakasih.....
kamu adalah cowok pertama yang dapat membuat ku percaya....
bahwa tak selamanya cinta itu indah.....
dan tak selamanya pa yang aku inginkan akan jadi kenyataan.....

kamu adalah sahabat cowok ku yang pertama, dan ku harap yang terakhir.....

I MISS YOU.....
:"((

izinkan aku untuk yang terakhir....
aku cuma mau bilang....
" AKU SAYANG KAMU "

mungkin bodoh....
tapi aku capek mendam perasaan ni....
aku juga mau kamu tau......

maafin aku.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar