Jumat, 08 Oktober 2010

" perasaan ini menyakitkan "








  ya ALLAH.....
kenapa aku ini...???
kenapa aku sekarang semakin jauh dengan MU...???
kenapa aku sekarang semakin sulit untuk mengontrol perasaan ku sendiri...???
kenapa..??
ada apa dengan perasaan ini...??

sakit...!!! 

apa karena dya...??
mengapa aku sulit untuk dapat melupakannya...???
mengapa dulu engkau mengenalkan ku pada nya...???

aku ingin waktu dapat terulang lagi...
2 bulan itu tersa cepat berlalu buat ku....

aku sudah mencoba untuk melupakanny...
mencoba untuk lebih menyayangi orang-orang diseitarku...
mencoba untuk mencari kegiatan-kegiatan....
mencoba untuk membuat waktu ku semakin sedikit..
agar aku dapat melupakannya....

ya ALLAH...
apaka tak ada kesempatan untuk ku...
sekali saja...!!
untuk dapat menyayanginya lebih dari seorang sahabat..!!
untuk dapat bersamanya seperti dulu...??
mendengar panggilan itu darinya.....

perasaan ni menyakitkan ku...!!


aku selalu ingin tau...
disaat ku mengingatnya...
apakah ia juga mengingat ku...??
aku menyayanginya....
apaah ia juga tau.!!!


aku tau khayalan ku ini terlalu tinggi...


aku mohon ya ALLAH...
jika dya memang bukan untuk ku....
bantu aku...bimbing aku untuk dapat melupakannya dengan jalanmu....
ku tak ingin perasaan ini berlarut-larut...
karna perasaan ini hidupku berantakan....
seakan waktu hanya untuk mengingatnya...
dya, dya, dya, dya...!!!
kenapa harus dya...!!!


ya ALLAH...
aku tak ingin perasaan ini nantinya,dapat merusak hubungan baik ku dengan sahabat ku....
aku tau sebenarnya perasaan ini salah...
karena perasaan ini terlalu besar kepadanya dibandingkan kepada MU...
aku lebih sering mengingatnya dibangding kan untuk mengingat MU....


maafkan aku YA ALLAH...


jika saja aku dizinkan untuk sekali saja bicara dengannya...
aku aku mungkin tak berani untuk berjanji...
tapi aku akan berusaha sebisa ku untuk melupakannya....!!
sebisa ku...!!

"...BISMILLAHIRROHMANIRROHIM..."


bimbing aku ya ALLAH, agar perasaan ini dapat kembali ke jalanmu lagi seperti dulu.....


aku ikhlas, jika dya emang benar-benar bukan untukku...
dan jika aku memang tak pantas untuknya....


mungkin jika semua kata-kata yang pernah ia ucapkan untukku, dan panggiln itu... hanya dsebuah kebohongan darinya...


maafkan dya..
dya tak salah...
ini salah ku...


tunjukkaan yang terbaik untuknya dan untukku....


AAAMMIIINNN.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar